Grosir Perlengkapan Baby dan Baju Import, Sepatu, Selimut, Handuk Bayi dan Anak

Tanya Jawab

69 Responses to "Tanya Jawab"

alhamdulillah sukses ya mba

alhamdulillah, makasih mba

Sukses terus ya mbak Atiek…………..

selamat hari raya idul adha

Hi mbak Atiek, maaf mau tanya.. Apa saya boleh copas foto2nya? Setelah ada yg order, baru sy order pada mbak. Thank you..🙂

mba vien, silakan saja copas foto, namun konfirm stok dulu yach kalo mau ada yg beli dari mba vien
thanks

harga reseller u/CD & BOXER berapa ? minimal ambil berapa ? sukses & sehat selalu yaa,..tq

harga yg tercantum sudah merupakan harga reseller, untuk pembelian min 3 pcs boleh campur model (CD atau boxer) salam

bun .. aku mau tya ada jual handuk bertopi utk usia TK gak ?? tq

sementara ini belum ada bunda,
makasih udah berkunjung ke web http://BajuImportBayi.com
salam

sis, baju renang karakter doranya ada yg ukuran 6???mksh ditunggu yah

sis, ukuran yg ada ssi keterangan di gambar tks

sis mo tanya nih…baju renang minnie pake rok masih ada ga? aq mau dunk yang buat anak umur 4 tahun,tq

maaf sist,
untuk fast respon mhn sms ke 081326221617 / 081326221617,
nanti akan sy konfirm berikut ongkir
salam

Ongkos kirim ke surabaya brp mbak? ada min pembelian?

min pembelian 3 pcs mix model/motif
salam

harus pembelian min. 3 pcs kah? campur model boleh?
tp klo beli 1 pcs boleh yaaaa …..

silakan sist, campur model boloh kok, salam

Sis mau tanya nih di fb kl liat gambar tinggal klik aja dan gambar kelur banyak. Disini gambarnya kok cuma dikit ya?Gimana cara keluarin semua gambar baju branded nya? Trus di fb kan ada selimut handuk yg ukuran 120×200. Di sini kok gak ada ya? Liat dimana ya? Tq infonya

mba mimin,
untuk katalog baju bayi branded silakan klik http://bajuimportbayi.com
untuk baju anak branded silakan klik http://rafikids.net
salam

Lam kenal mbak atik,
Ijin copy paste foto nya ya ntar klu ada pemesanan bs d konfirm kan ?? btw klu buat d jual lagi ada harga khusus gk ??
thanks

ok mba dian dipersilakan,
salam

malam mbk Atik,salam kenal yah
mbk foto2nya bisa di copas ya,kalo ada pembelian baru saya order k mbk ..Makacih🙂

ok mba lilis dipersilakan
salam

hai sis, saya mau pesen baju renang dora uk.3th dan supermen uk.2th @82.000…gimana cara pesan’nya?

sist, silakan order by sms ke 081326221617 / 021 70292494
salam

mbk produk2 barunya mana?kayak leging busa,GAP Pajms..kalo ada yng baru di upload donk mbk…makasiihhh

Untuk gap ada mbk tapi laging busranya blm ada lagi makasih

masih ada stok gak celana boxer uk S-M

masih mba…order silakan sms 02170292494 salam

Harga yg tertera itu hatga retail/reseller sis?? Reseller minimum order nya brp?? gk ada baju renang bayi ya?? thx

mba anggrista, harga yg tercantum : harga grosir, min pembelian 3 pcs mix salam

Utk bj jumper 0-6bln kalau pesan 6pc campur model dpt hrg brp? Utk tambahan stock di toko kami.thanks

maaf mba suzan, untuk harga tertera sudah grosir, salam

Salam kenal ya..mba mohon ijin copas fotonya ya..saya mau tny apakah harga jual kembalinya hrS sama dgn yg ada disini,boleh minta pin bb nya kah.thanx ya

salam kenal juga mba windi silakan jk ingin copas, utk harga silakan ditentukan sendiri ke end user, karena daya beli masyarkat berbeda2 tiap kota tks

Mba’, paket boneka- selimut bahan handuknya masih? Bs beli 1pc aja ga? Makasih.

mbak kl reseller dan dropship satuan bisa? thx

reseller min order 3 pcs
tks
grosir baju bayi import

saya bisa hubungi mbak kemana yah?

utk order bs hub 081326221617 / 02170292494
tks
grosir baju bayi import

mbak bisa dropship ga? makasih

mba rita
mhn maaf jelang lebaran ini order byk shg saat ini dropship tdl bs lami layano
sal

sis sepatu ee14 disney tiger putih size 12-18 bln msh ada??

Mau nanya ni, kalo yang baju renang anak motif Hello Kitty AA34 usia 3-4 tahun, berat anak 13 kg masih ada? Thanks

mba rizal
available baju renang hello kitty yg ori mba / by sanrio
salam

Salam kenal ..mba mohon ijin copas fotonya ya.

Mbak bisa dropship?salam….

maaf mba fani kami ga bisa dropship salam

Bunda, mohon ijin copas gambarnya ya. Thanks

sist jempernya untuk ukaran baby brp bulan yach

mba nunung sesuai keterangan di masing masing gambar mba
tks

Ass mba, maaf mau tanya, kalo mau order lgsg min pembelanjaan brp ya? Makasih sblumnya🙂

Min belanja utk baju dan perlengkapan bayi 3 pcs/paket mba tks

ass…maaf mb mau tanya , msh trima orderan gak ya ? kpn trakhir pengiriman ? mksh sblumnya

mba rospita,
silakan jika ingin order tks

hai sist…keterangannya ditambahin doooonk🙂 LD brp u/ masing2 size, u/ usia brp dsb. biar lbh enak klo mo order🙂

Baik mba rizki
makasih masukkan nya
salam

sis,syarat jadi reseller apa? boleh upload foto? apa tdk jual baju anak diatas umur 7th?

makasih sebelumnya

Syarat reseller min 6 pcs mba, utk baju anak kategori 7 th ke atas ada di web http://www.rafikids.net tks

sis,cuma usul aja,kl di keterangan di kasih “untuk usia brp” biar enak nawari ke customer

makasih

Format ordernya gmn bun?

silakan bunda sms/wa kode baju ke 081326221617 tks

hai sis aku ibu fitri dari kalsel ,kalau untuk reseller di jual lagi harga bisa kurang sis misal per model ambil 3 ukuran trims minta pin bb bisa atau invite pinku sis 27208eef

silakan mba fitri hargaa reseller utk min pembelian 6 pcs, info lanjut hub 081326221617
salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

.

Join 322 other followers

Lomba Foto Fashion Deer Girl & Deer Kids 100% Cotton Combed

Ikuti lomba foto fashion putra / putri kita menggunakan baju anak branded Deer Kids / Deer Girl 100% cotton combed (high quality), caranya dengan mengirim foto anak tsb ke salesrafikids@gmail.com, dalam periode 1 Pebruari hingga 28 Pebruari 2015, dgn ketentuan pemenang : 1) Pure It (senilai Rp 500.000) + uang tunai Rp 250.000 2) Uang tunai Rp 250.000, 3) Uang tunai Rp 200.000, Ayo segera ikuti lomba fashion Deer Kids dan Deer Girl dlm “Pebruari Ceria, let’s the deer talk”

Informasi dan Pemesanan

Informasi / Order Grosir Baju Bayi Import bisa hub Ida 0812 86185041 atau Atik 081326221617, email salesrafikids@gmail.com

Support Online

Jam Kerja dan Harga

Grosir Baju dan Perlengkapan Bayi Import, Jam Operasional Kami buka tiap hari 08.00-20.00. Harga yang tercantum = grosir / reseller, sabtu dan minggu tetap buka

Outlet Kami – Grosir Baju Import

Facebook Like

Pembayaran Grosir Perlengkapan Bayi Import

Blog Stats

  • 460,227 hits

Facebook Rafikids

Ekspedisi

%d bloggers like this: