Grosir Perlengkapan Baby dan Baju Import, Sepatu, Selimut, Handuk Bayi dan Anak

Cara Belanja

Ketentuan berbelanja Baju Import Bayi kami sampaikan beberapa hal sebagai  berikut:

  1. Pembelian ada yang bisa per pcs atau min seri 3 pcs
  2. Pemesanan bisa melalui email:salesrafikids@gmail.com atau SMS ke 021-70292494  / 0813-2622-1617
  3. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim (Ongkir)
  4. Outlet kami di Depok Maharaja Blok  S1 / 31  Jl Raya Sawangan Kel  Rangkapan Jaya Kec Pancoran Mas Kodya Depok
  5. Barang akan kami kirim apabila pembeli sudah mentranfer uang di rekening kami di Bank  Mandiri No rekening 135-000-512-3359 a.n Roni Setiyawan (http://ronisetiyawan.wordpress.com) atau atau rekening BNI no 0192199990 a.n Minarti Pudji Lestari atau rekening BCA no 7150541624 a.n Minarti Pudji LestariHormat Kami

Atik

42 Responses to "Cara Belanja"

cd39 boxer strawberry sz xl 3pcs cd40 boxer tinkerbell sz xl 3pcs jl.urip sumiharjo no.26a new liman makassar-sulawesi selatan

Dikrim kemana sis, baiknya sms atau email ke salesrafikids@gmail biar cepet konfirmasinya
salam

Dear Sist,
Kalo Hanya Beli satu 1pcs sepatu aja bisa ga?.

thanks
Iis

Dear Sis
Kalo saya beli 1 pcs sepatu aja bisa ga?

thanks
Iis

mba isis, sepatu yg kode apa, untuk fast respon pls sms kode barang ke 02170292494 / 081326221617 atau email ke salesrafikids@gmail.com

untuk celana dalam dan boxer karakternya harga yg tercantum apakah sudah harga grosir/reseller?

mba rini,
maaf harga sudah reseller
salam

sis,bj renang AA34 uk.2t dan AA41 uk.4t msh ada ga?

sist, untuk fast respon mhn bisa sms ke 02170292494 / 081326221617
salam

Maaf Kalo kita mau beli disana bisa ?

silakan mba jika ingin datang lgs ke lokasi, lamat di depok maharaja blok s1 no 31 depok, salam (samping Depok Town Centre)

bs dropship gk?sy mw jd reseller dong..c=

bisa mba, tp tolong dipastikan terlebih dahulu stok barang
salam

sis, bisa dropship ga?saya mau jd reseller :).thx

sis klo mw jd reseller gmn caranya??

silakan order by sms ke 02170292494 tks

semuanya ready stock y sist?bisa dropship jg y?

mba amalia, tidak semua barang ready stok, mhn konfirmasi terlebih dahulu via sms 02170292494 / 081326221617 atau email ke salesrafikids@gmail.com
untuk katalog baju anak lain klik grosir baju anak branded
salam

sis, bedong bayi carter’s nya cuma 2 motif itu aja? gak da yang laen?thx.

mba dini,
iya mba untuk bedong carters motif yg ada sesuai gambar
salam
grosir baju bayi import

Aq mau sepatu cars’nya mbak,ada pin BB ga mbak?

pin bb 2264d7dd
salam
grosir baju bayi import

Untuk reseller bisa retur g ya?

maaf mba widy
saat ini rafikids grosir baju bayi import sedang libur lebaran, silakan order setelah kami buka kembali, order silakan sms kode barang ke 02170292494 / 081326221617
salam

mba saya sms ko ga dibls2 aja?????

mba dini
sms nya kpn, dari no berapa

pagi mba… kl mau jd reseller bs ga?

silakan mba kinawa jk ingin jadi reseller
salam

Klo mau jd reseller gmn caranya? Ada ketentuan minimal belanjanya ga?

minimal belanja 6 pcs mba
salam

ada facebook untuk perlengkapan bayi gag?

kalo AB20 Sepatu prewalker hello kitty jeans uk 6-12m Rp 42.500 masih ada tidak ya….

mbak kalo sepatu pre walker HH55 masih ada?
bisa beli satuan? atau minim 3? kalo minim 3 boleh campur gak?

Silakam mba boleh campur, order sms kode bsyi ke 081326221617 tks

Kalo A93 celana kaos masih ada gk?

Untuk pembelian jumper bayi carter minim brp?

Mba anny utk pembelian grosir min 3 mba tks

Kl beli min 3pcs utk jumper dan bbrp barang hanya per pcs boleh ga?saya beli utk kebutuhan sendiri..
no telp d atas bs utk telp?ato cm sms aja?tks

Silakan mba,
No telp bisa juga ditelp atai whatsapp tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

.

Join 209 other followers

Informasi dan Pemesanan

Informasi / Order Grosir Baju Bayi Import bisa hub Ida 02170292494 atau Atik 081326221617, email salesrafikids@gmail.com

Support Online

Jam Kerja dan Harga

Grosir Baju dan Perlengkapan Bayi Import, Jam Operasional Kami buka tiap hari 08.00-17.00. Harga yang tercantum = grosir / reseller

Outlet Kami – Grosir Baju Import

Pembayaran Grosir Perlengkapan Bayi Import

Blog Stats

  • 305,133 hits

Facebook Rafikids

Ekspedisi

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 209 other followers

%d bloggers like this: